Rabu, 06 Januari 2016

Khasiat Teh Hijau Dalam Menghilangkan Flek Paru-Paru

Khasiat Teh Hijau Dalam Menghilangkan Flek Paru-Paru

http://obattradisionalflekparuparu99.blogspot.co.id/
Khasiat Teh Hijau Dalam Menghilangkan Flek Paru-Paru >> Teh hijau merupakan jenis teh yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Teh ini banyak digunakan mereka sebagai minuman sehari hari atau pun sebagai obat. Banyak mereka yang telah memanfaatkan teh hijau untuk mengobati penyakit salah satunya untuk menghilangkan flek paru paru.

Minum teh hijau dapat memberikan perlindungan terhadap kanker paru-paru, seperti yang disajikan oleh para ilmuwan yang mempelajari penyakit di sebuah universitas di Taiwan. Penelitian terbaru yang melibatkan 500 responden mendukung bukti sebelumnya yang mengatakan bahwa minuman memiliki kekuatan anti-kanker. Dalam studi terbaru ini, perokok dan non-perokok yang minum setidaknya satu cangkir teh hijau sehari berhasil meminimalkan risiko kanker paru-paru secara signifikan.

Dr I-Hsin Lin Shan Medical University ditemukan di antara perokok dan non-perokok maka mereka yang tidak minum teh hijau wajah kemungkinan menderita kanker paru-paru lima kali lebih tinggi dibandingkan mereka yang minum teh hijau sekali sehari.

Sementara itu di antara perokok, maka yang tidak minum teh hijau kesempatan mengembangkan kanker paru-paru sampai 12 kali lebih tinggi daripada mereka yang minum teh hijau. Perlindungan yang lebih besar bagi orang-orang yang memiliki gen tertentu. Namun para ahli kanker menegaskan temuan mereka tidak mengubah fakta bahwa merokok adalah buruk bagi kesehatan. Teh hijau dibuat dari daun kering tanaman Camellia yang tumbuh di Asia dan banyak yang diambil oleh orang-orang Asia. Tingkat kanker yang lebih jauh di Asia dibanding wilayah lain dunia yang mengarah ke hubungan antara teh hijau dan kanker.

Lab menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau, yang disebut polifenol, dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Tetapi hasilnya sejauh ini masih berbeda: beberapa mengatakan efek perlindungan terlihat namun ada juga yang berpendapat gagal menemukan bukti perlindungan. Kelompok riset Cochrane berbasis di Oxford, menerbitkan 51 studi tentang teh hijau dan kanker yang mencakup 1,5 juta responden.

Khasiat Teh Hijau Dalam Menghilangkan Flek Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar