Kamis, 07 Januari 2016

Bahaya Dan Dampak Dari Penyakit Flek Paru-Paru


http://obattradisionalflekparuparu99.blogspot.com/
Bahaya Dan Dampak Dari Penyakit Flek Paru-Paru >> Pada umumnya istilah flek paru paru hanya di jumpai di indonesia, padahal yang dimaksud ialah penyakit TB (tubekulosis) Atau sering di kenal TBC.  Penyakit inimerupakan salah stau jenis penyakit yang tergolong berbahaya dan juga bersifat fatal jika dibiarkan oleh pasienya dan mudah menular.  Penyebab utamapenyakit ini biasanya disebabkan karena adanya infeksi mikroorganisme yang disebut dengan mycrobacterium tuberculosis yang mudah menyebar dari satu penderita ke penderita yang lainnya.

Apa Saja Dampak dan Bahaya Dari Penyakit flek paru paru bagi penderitanya ??

Setiap penyakit tentu memiliki bahaya tersendiri, mulai dari bahaya yang sangat mematikan ataupun yang sedang-sedang saja. Begitupun dengan Flek paru paru yang mempunyai dampak menakutkan yakni bisa berdampak pada "Kematian". Selain menyerang organ paru-paru bakteri ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti : Kelenjar getah bening, usus,ginjal,kandungan, tulangm bahkan bisa menyerang otak dan mneyebabkn penyakit meningitis.

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak, dewasa juga harus mewaspadai dampak dari penakit ini.

Jika penyakit flek paru paru tidak secepatnya mendapatkan perawatan medis,hal ini kan mempengaruhi sistem kinerja paru paru dan beberapa organ tubuh lainnya. Adapaun komplikasi yang ditimbulkan akibat adanya penyakit flek paru paru diantranya :
  • Meningitis, Yaitu penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan pada selaput yang menutupi otak yang dapat menyebabkan sakit kepala abadi selama berminggu-minggu maupun terjadinya perubahan mental.
  • Gangguan Fungsi Hati atau ginjal yang berfungsi untuk menyaring racun maupun kotoran dalam darah. 
  • Gangguan jantung yang dapat menyebabkan peradangan serta penumpukan cairan yang mengganggu kemampuan hati untuk memompa darah. 
  • Nyeri tulang belakang yang merupakan komplikasi umum adanya gangguan flek paru paru. 
  • Kerusakan persendian seperti Arthritis yang dapat mempengaruhi pinggul dan lutut.
Itulah bahaya dan dampak dari adanya Flek paru-paru yang sangat berbahaya untuk kesehatan bahkan bisa menyebabkan kematian. Segera lakukan pengobatan yang tepat untuk menghilangkan Flek Paru-paru. 

Bahaya Dan Dampak Dari Penyakit Flek Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar