Senin, 04 Januari 2016

Ciri Ciri Dan Pencegahan Terjadinya Flek Paru-Paru


http://obattradisionalflekparuparu99.blogspot.com/2016/01/ciri-ciri-dan-pencegahan-terjadinya-flek-paru-paru.html
Ciri Ciri Dan Pencegahan Terjadinya Flek Paru-Paru >> Perlu diingat arti flek paru ini, pada awalnya tempat istilah yang umumnya digunakan oleh dokter yang bertujuan untuk Tuberkulosis (bahasa latinya). Flek paru adalah penyakit berbahaya dan menyerang siapa saja tidak terkecuali pada anak-anak. Dan tuberkulosis (atau bintik paru) adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium tubercolusis bakteri, yang menyerang paru-paru. Bintik penyakit paru bisa berakibat fatal jika tidak diobati.

Penyakit ini menyerang siapa saja pada setiap usia dan anak-anak dan orang dewasa. Namun, hal ini sering terjadi pada anak-anak yang masih rentan terhadap penyakit ini terjadi apalagi penyakit yang disebabkan oleh kuman dan baterai. Perlu dilakukan sedini paru-paru pencegahan terjadinya flek paru paru baik pada orang tua maupun anak-anak. Sebelum benar-benar didiagnosis dengan penyakit ini, membiarkan Anda perlu tahu apa-apa apa saja fitur yang menyebabkan penyakit dan jangan lupa juga untuk mengetahui bagaimana untuk mencegahnya. Berikut ini adalah fitur karakteristik dari upaya untuk mencegah penyakit dan paru-paru tempat adalah:

Ciri Ciri Adanya Flek Paru-paru :
  • Anak-anak mengalami gejala paru bintik tes Mantoux biasanya dilakukan untuk mengkonfirmasi diagnosis TB pada anak. Mantoux tes itu sendiri adalah tembakan di kulit lengan bawah. Dan setelah 48 sampai 72 jam dari mantan pandangannya. Hasilnya positif ketika ada benjolan merah dengan diameter lebih dari 10mm / 1 cm.
  • Gejala lain dari batuk yang tidak berhenti selama lebih dari 3 minggu yang diderita oleh anak, nya nafsu makan menurun, menyusut berat membuat tubuh ramping. di sisi leher sering kelenjar getah bening teraba.
  • Memiliki demam tinggi, sesak napas, nyeri dada juga akan timbul jika infiltrasi inflamasi sampai kepleura menyebabkan radang selaput dada.
Cara Mencegah Adanya Flek Paru-paru :
  • Tinggal di rumah. Jangan pergi bekerja atau sekolah atau tidur di kamar dengan orang lain selama beberapa minggu pertama pengobatan untuk TB aktif.
  • Ventilasi ruangan. Kuman TBC menyebar lebih mudah dalam ruang tertutup kecil di mana udara tidak bergerak.
  • Jika ventilasi masih kurang, membuka jendela dan menggunakan kipas angin untuk meniup udara dalam ruangan luar.
  • Tutup mulut Anda menggunakan masker. Gunakan masker untuk menutupi mulut Anda setiap kali dalam diagnosis TB tb adalah tindakan pencegahan yang efektif.
  • Jangan lupa untuk membuangnya akurat Meludah harus di tempat tertentu yang telah didesinfeksi (deterjen)
  • Imunisasi BCG diberikan pada bayi berusia 3-14 bulan
  • Hindari udara dingin, Mencari sinar matahari dan udara segar secukupnya ke dalam tempat tidur kasur
  • Pengeringan, bantal, dan tempat tidur terutama pagi hari Semua barang yang digunakan secara terpisah serta pasien harus mencuci dan tidak boleh digunakan oleh orang lain
  • makanan harus tinggi karbohidrat dan tinggi protein.

 Ciri Ciri Dan Pencegahan Terjadinya Flek Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar